Jumat, 04 Oktober 2013

Yang Terlupakan

Aku bukanlah pohon
Dengan batang yang kuat bertahan
Aku bukanlah pohon
Yang angin dan hewan pun segan
Aku bukanlah pohon
Yang diamnya dapat menyejukan

Mungkin aku hanyalah daun
Yang setiap waktu dapat melayang terbang
Kemudian terlupakan
Mungkin aku hanyalah ranting
Yang tersudut oleh angin yang datang
Tak kuat bertahan

Atau mungkin aku seperti hujan ?
Yang terhimpit oleh awan
Yang gemetar oleh gelegar
Yang jatuh tanpa penahan
Yang hadir tanpa kawan

Tapi, bolehkah sekali saja aku menjadi bunga ?
Yang setiasa bermekaran
Merasa di hargai merasa di banggakan
Bila tidak, tak apa aku menjadi dahan
Walau tak di pandang namun tetap kuat bertahan

Jikalau tuhan tidak mengizinkan
Aku tidak akan melipatkan tangan
Karena aku yakin tuhan
Maha mendengar apa yang hambanya ucapkan



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates | Free Website Templates