Selasa, 03 September 2013

Hanya yang kuungkapkan jika aku mampu


ada saat dimana rindu tak kuat ditampung kata-kata.
saat rindu berubah menjadi kekuatan untuk menanti.
bahkan ribuan tahun lagi.

aku merindukanmu.
sudah tak butuh aku kata-kata itu.
apalah artinya kata itu. 
sama saja seperti ribuan kata lain yang sering diungkapkan tanpa makna.

yang aku butuh hanya melihatmu tersenyum.
melangkah dengan langkah tergesamu menuju aku.
dengan tas naik-turun dipunggungmu.
laptop yang kau tenteng seenak jidatmu.

menemaniku menikmati senja.
sampai tiba waktu pulang.
saat kau sendiri yang menggambar senja itu.
dan mengantarku pulang.

tapi kamu tak kunjung datang.
tak juga tersenyum dan melangkah tergesa kearahku. 

senjaku kini berwarna kelabu.
kau bawa pulang tinta jingganya.
karena kau berjanji suatu hari akan kembali.
dan mewarnainya (untukku) lagi.

ah, rasanya ada ribuan yang ingin kusampaikan padamu.
tapi kini cukup satu. itupun jika aku mampu.
ada saat dimana rindu tak kuat ditampung kata-kata.
saat-saat aku merindukanmu…



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates | Free Website Templates